Dapatkan informasi menarik seputar hobi, bisnis, tutorial, tips dan trik, serta edukasi dengan cara murah meriah

Jumat, 29 September 2017

Cara Memilih Ayam Bangkok Berkualitas Super

CARA AMPUH MEMILIH AYAM BANGKOK ADUAN 



 Selamat malam para pecinta ayam aduan semua khususnya pecinta ayam bangkok. Sesuai dengan namanya, ayam ini adalah ayam asli berkewarganegaraan Thailand yang sudah berimigrasi ke berbagai belahan da*a (sensor) 😂😂😂😂 maksud saya belahan dunia kawan-kawan. Disebut ayam bangkok mungkin karena diambil dari nama ibukota negara Thailand yaitu Bangkok. 

 Banyak jenis ayam yang beredar dipasaran namun kalau untuk ayam aduan kebanyakan lebih memilih ayam bangkok karena postur tubuh yang bagus dengan kemampuan fight yang bagus pula. Akan tetapi memilih ayam bangkok untuk aduan memang tidaklah semudah membalikkan ayam di penggorengan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar mendapatkan ayam aduan yang bagus dan berkualitas. 


 Berikut adalah hal yang perlu kita perhatikan saat akan memilih ayam bangkok untuk kita jadikan sebagai atlet pencak silat profesional. 

 Mari kita mulai dari bagian atas terlebih dahulu yaitu kepala.
 Perhatikan bagian kepala dari ayam bangkok, carilah ayam yang memiliki bentuk kepala menyerupai buah pinang. Hal ini bertujan agar saat ayam bertarung kepalanya tetap dalam posisi tegak sehingga memudahkan ayam mematuk kepala lawannya. Selain itu, dengan posisi kepala yang tegak pasti akan menyulitkan lawan apabila ingin membalas patukan ayam kita.
 Perhatikan pula bagian paruh ayam bangkok. Pilih ayam yang memiliki paruh besar, tebal, panjang dan sedikit melengkung seperti burung elang. Dengan bentuk paruh yang seperti itu maka pasti akan mampu memberikan serangan dengan baik dan maksimal. 

 Kemudian kita turun ke bawah, ingat! Pelan-pelan saja ntar kepleset jatoh baru tau (💩) rasa sampean 😅😅😅
 Perhatikan bagian Sayap, carilah ayam bangkok yang memiliki bentuk sayap lebar dengan bulu sayap yang tebal dan rapat. Bentuk sayap seperti ini sangat berguna sebagai benteng Takeshi untuk ayam kita saat bertarung. Karena bulunya yang tebal dan rapat maka kepala lawan tidak bisa masuk ke sela-sela sayap untuk bersembunyi atau menyerang balik. 
 Terakhir kita meluncur ke bagian Kaki, 
Kaki ayam yang bagus adalah kaki yang memiliki bentuk panjang, besar dan bersisik tebal serta memiliki jalu yang panjang serta runcing. Sisik yang tebal akan menjadi keuntungan lebih karena apabila ayam kita sedang melakukan tendangan kearah lawan maka tidak akan merasa sakit karena terlindungi oleh sisik yang tebal. 

 Nah, itu dia beberapa cara ampuh atau tips dalam mencari ayam bangkok aduan yang tangguh dan berkualitas. Bagi yang males baca panjang lebar, dibawah ini ada gambar ilustrasi yang saya temukan di Google Picture. Klik gambar untuk memperbesar ukuran gambar. 




 Cukup itu saja mungkin kita bisa share lagi info-info menarik lainnya. Sampai jumpa 🙋🙋🙋











 Eiittsss,.... Barusan ane jalan-jalan ke planet Merkurius gan, disana cuacanya sangat-sangat super duper puanas. Disana ane nemu ayam dengan kualitas dan kemampuan tingkat dewa. Tanpa pikir pendek terus ane foto, ini dia fotonya,... 


Gila,  Merkurius emang panas cuy,.... 
Protected by Copyscape

Tidak ada komentar:

Posting Komentar